Home » » Cara Membuat Baris Baru Pada Posting Blog

Cara Membuat Baris Baru Pada Posting Blog

Cara Membuat Baris Baru Pada Posting Blog. Buat kita yang masih baru dalam dunia blog terkadang kita kebingungan saat mau membuat tulisan pada posting blog.

Ketika kita membuat tulisan untuk membuat baris baru cukup dengan menekan enter dan enter hasilnya akan terlihat langsung ketika berada pada mode Compose, tetapi saat kita beralih pada modeHTML maka akan terdapat kode tag <br /> yang sangat banyak tergantung berapa kali kita membuat baris baru atau enter.

Secara defauld blogspot setiap baris baru pada postingan selalu ditandai dengan kode tag <br />, kode tersebut tidak akan tampil dalam mode Compose maupun ketika tulisan di posting.

Akan tetapi bagi yang ingin agar kode tersebut tidak ditampilkan pada mode HTML dapat diseting dengan seting berikut ini :


Cara Membuat Baris Baru Pada Posting Blog

  1. Pada halaman post yang sedang buat Lihat pada bagian kanan
  2. Klik atau pilih (Icon ) Ger
  3. Lalu lihat kebawah pada mode tulisan pilih Tekan "enter" untuk baris baru
  4. Kemudian tekan Selesai
Dengan seting seperti itu bila ingin membuat baris baru cukup tekan enter dan enter.
Namun untuk suatu keperluan tertentu bila ingin menggunakan kode tag <br /> untuk membuat baris baru maka pada pilihan Baris baru pilih Gunakan tag <br />.

Demikian sedikit info semoga bermanfaat selamat sore sukses selalu

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : baru Terimakasih telah berkunjung

Artikel Cara Membuat Baris Baru Pada Posting Blog, diterbitkan oleh baru pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. baru adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

1 komentar: