Home » » Cara Membuka Whatsapp Di Komputer Atau Laptop

Cara Membuka Whatsapp Di Komputer Atau Laptop

Cara Membuka WhatsApp di Komputer atau Laptop. Sekarang kita bisa membuka whatsApp di komputer atau laptop, dengan mempergunakan WhatsApp di komputer akan lebih leluasa bisa chating lebih enak dan cepat,

Satu kelemahannya adalah ketika mempergunakan WhatsApp di di komputer atau laptop WhatsApp di hp atau ponsel harus aktif/on bila tidak aktif tidak akan bisa berjalan

Ada beberapa dua cara Untuk membuka WhatsApp di Komputer.


Berikut caranya :

Cara membuka aplikasi WhatsApp dari PC atau Laptop memperggunakan web browser Chrome, Opera atau Firefox.


  1. Cara Pertama : Akses Via Web WhatsApp di web browser Chrome, Opera atau Firefox.
    1. Buka halaman https://web.whatsapp.com/ pastikan ini merupakan aplikasi atau situs web yang resmi, akan nampak tampilan web dan gambar berkode
    2. Jalankan WhatsApp di HP Dilayar Dilayar awal pada menu chating lihat kanan atas klik titik tiga akan muncul menu pilihan grup baru, siaran baru, whatsapp web, pesan berbintang, setelan Pilih menu WhatsApp Web Kemudian dekatkan HP ke layar komputer atau laptop dan scan qr code yang tampak pada layar.


    3. Selesai akan tampil WhatsApp di komputer atau laptop dan dapat dipergunakan seperti di hp Tetapi perlu diingat bahwa WhatsApp di ponsel atau hp harus dalam keadaan aktip bila tidak maka WhatsApp di komputer tidak dapat berjalan.

  2. Cara Kedua adalah mempergunakan Aplikasi WhatsApp Untuk PC. Aplikasi ini dapat berjalan di windows 7, windows 8, juga windows 10 ( 32 bit juga 64 bit )
    1. Buka halaman https://www.whatsapp.com/download/Silahkan pilih versi yang sesuai dengan OS yang di gunakan Ada tiga untuk versi yang didukung Versi yang didukung: Mac OS X 10.9 dan yang lebih baru Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 64-bit)
      Windows 8 dan yang lebih baru (Versi 32-bit


    2. Buat yang menggunakan windows 7 silahkan pilih sesuai bitnya, untuk Windows 7 32 bit pilih Windows 8 32 bit, untuk Windows 7 64 bit pilih Windows 8 64 bit

    3. Setelah selesai download istal seperti biasa
    4. Khusus untuk windows 7 klik kanan dan pilih Run as administrator.

    5. Setelah proses install selesai aplikasi WhatsApp akan terbuka, Jalankan WhatsApp di HP Dilayar Dilayar awal pada menu chating lihat kanan atas klik titik tiga akan muncul menu pilihan grup baru, siaran baru, whatsapp web, pesan berbintang, setelan, Pilih menu WhatsApp Web Kemudian dekatkan HP ke layar komputer atau laptop dan scan qr code yang tampak pada layar.

    6. Sama halnya seperti WhatsApp melalui webrowser menggunakan cara ini WhatsApp di ponsel atau hp harus dalam keadaan aktip bila tidak maka WhatsApp di komputer tidak dapat berjalan.

Demikian sedikit info semoga bermanfaat sukses selalu.

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : baru Terimakasih telah berkunjung

Artikel Cara Membuka Whatsapp Di Komputer Atau Laptop, diterbitkan oleh baru pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. baru adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

0 komentar:

Post a Comment