Home » » Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x

Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x

Aplikasi Alarm Full Baterai Untuk Xiomi Redmi 4x. Salah satu masalah pada hp android adalah boros baterai apalagi bila android harus online terus menerus dan ditambah lagi dengan jaringan internet yang timbul tengelam, buat kita kita yang hoby bermain game maka sudah dipastikan baterai jadi boros baterai cepat terkuras juga cepat panas.


Android tipe terbaru yang memiliki baterai dengan kapasitas besar rata rata mempergunakan baterai tanam ( baca Cara Mematikan Paksa Android Yang Menggunakan Baterai Tanam.)

Apabila baterai rusak akan sangat sulit untuk mengganti dan yang perlu diingat baterai tanam harganya lebih mahal dan harus mesti ke tukang servis untuk menggantinya.

Kerusakan pada baterai disebabkan antara lain membiarkan baterai terus menerus terisi pada hal baterai sudah terisi penuh serta tidak segera dicabut, hal ini yang akan membuat baterai menjadi panas bila terjadi terus menerus akan merusak baterai di tandai baterai mengelembung pertanda baterai rusak.

Sulusi untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memasang alarm full baterai untuk memberi tanda bahwa baterai sudah terisi penuh.





Pada posting kali ini saya akan coba share Aplikasi Alarm Full Bateri untuk semua hp Xiomi, SUDAH DI UJI COBA APLIKSI INI DAPAT BERJALAN DI SEMUA HP XIOMI

Aplikasi ini bernama nama Full Charge Alarm. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk memberi tahu atau memberi peringatan dengan suara alarm bahwa baterai sudah terisi penuh.

Aplikasi ini sebagai alarm saat android dichas, alarm akan memberi peringatan, kita tidak khawatir baterai akan kepenuhan, tidak perlu bolak balik untuk mengecek, karena bila baterai sudah penuh alarm akan otomatis berbunyi lalu charger dapat segera dicabut untuk mematikan alarm.

Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x


Banyak sekali aplikasi alarm untuk memberi perigatan baterai sudah pernuh atau alarem full bateri, namun dari pengalaman saya rata rata bisa berjalan tetapi tidak otomatis jadi berjalan secara manual yaitu ketika mengecas harus mengaktifkan aplikasinya secara manual.

Untuk android merk xiomi terutama redmi 4x silahkan coba aplikasi Full Charge Alarm  silahkan download di google playstore  https://play.google.com/store/apps/details?id=psquare.FullChargeAlarm

Setelah aplikasi teristal silahkan ikuti petunjuknya

Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x


Pertama buka aplikasinya setelah terubuka silahkan pilih settings untuk  volume alarm, alarm tone untuk memilih suara alarm dan lain sesuai kebutuhan lalu tekan SAVE untuk menyimpan.


Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x

Untuk melihat apakah aplikasi berfungsi atau tidak silahkan silahkan silahkan chas dulu androidnya , akan otomatis tampil notifikasi pada layar yang menandakan aplikasi sudah aktif

Apl ini hanya akan aktif apabila android dichas. apabila tidak tampil silahkan cabut chargernya lalu chas kembali, bila belum tampil juga silahkan seting aplikasinya dengan cara mengaktifkan autostart, bila belum muncul juga cek aplikasi yang mematikan aplikasi yang sedang berjalan dibackground, buat pengecualian untuk Full Charge Alarm

Demikian sedikit info Aplikasi Alarm Full Baterai Untuk Xiomi Redmi 4x semoga bermanfaat. SUKSES SELALU

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : baru Terimakasih telah berkunjung

Artikel Aplikasi Alarm Full Baterai Xiomi Redmi 4x, diterbitkan oleh baru pada hari . Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. baru adalah seorang yang suka akan hal-hal baru. Silakan share sekiranya bermanfaat buat Sobat. Salam.

0 komentar:

Post a Comment